• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Rabu, 20 Mei 2015

ROG SWIFT PG278Q


ROG SWIFT PG278Q merepresentasikan puncak dari tampilan gaming, menggabungkan mulus
teknologi terkini dan desain menyentuh permintaan gamer.
Monitor gaming 27-inch WQHD 2560 × 1440 gaming monitor dikemas di setiap fitur yang gamer minta. Refresh rate144Hz yang luar biasa dan waktu kecepatan response 1ms mengeliminasi lag dan motion blur, semnetara Turbo key yang eksklusif memungkinkan Anda memilih sendiri refresh rate mulai dari 60Hz, 120Hz ataur 144Hz hanya dengan sekali tekan. ROG SWIFT mengandung teknologi NVIDIA® G-SYNC™ terintegrasi untuk mensinkronisasi display refresh rate ke GPU. Teknologi ini mengeliminasi screen tearing, sembari meminimalisasi display yang terbata-bata dan input lag untuk memberikan Anda visual gaming terhalus, tercepat dan yang paling mengaggumkan yang pernah terbayangkan. Konektivitas begitu simpel, kuat dan DisplayPort 1.2 tunggal yang menjalankan NVIDIA® G-SYNC™ dan port ganda USB 3.0 untuk kenyamanan.
Teknologi ASUS-exclusive GamePlus meningkatkan pengalaman gaming Anda lebih jauh dengan memberikan Anda selapis layar diatas dengan crosshair untuk game FPS dan waktu multiple pada-game untuk game RTS/MOBA.
ROG Swift memiliki bezel yang sangat tipis 6mm yang memohon monitor ini digunakan untuk gaming multi-display. Dengan kemampuan VESA wall mount dan penyangga ergonomis didesain dengan full tilt, swivel, pivot dan penyesuaian height , ROG SWIFT siap untuk gamers semua bentuk dan ukuran untuk kenyamanan berjam-jam hingga akhir

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Taman Kopo Indah 2 Ruko IA No 37

Phone number

022 5427034

Website

www.cncomputer1.blogspot.com